Minggu, 15 Januari 2017

Cafe Live Musik di Kemang

Jakarta memanglah miliki sangat banyak tempat hiburan, serta berbagai macam juga type hiburannya, satu diantaranya yang berbau musik. Mungkin saja sebagian di antara kalian ada yang jemu bila mesti ke club serta menginginkan coba hiburan dengan situasi yang tidak sama, kayanya paling pas memanglah ke tempat nongkrong di kemang yang ada hiburan live music-nya. Nah tersebut kita bakal kasih tau dimanapun tempat seru buat kalian yang sukai dengan live music, yuk segera dikaji.

Tempat satu ini dapat disebut satu diantara cafe yang miliki tempat yg cukup besar serta makanan yang enak, diluar itu stage untuk live music-nya juga cukup besar, tiap-tiap malamnya di sini ada live music yang sehari-harinya miliki topik tidak sama. Rolling Stone Cafe umumnya juga jadi tempat pilihan artis atau band-band untuk meluncurkan mini album mereka.

Tempat ini adalah satu diantara bar yang cukup ramai di datangin oleh expats, terkecuali lantaran di sini adalah tempat ngebir yang asyik, Eastern Promise juga miliki hiburan live music yang keren yang ngebikin situasi makin seru. Untuk cafe di kemang live music ada di sehari-hari Rabu untuk musik jazz, serta di sehari-hari Jumat serta Sabtu ada hiburan musik rock.

Satu diantara bar dikawasan kemang yang memiliki design rooftop yang dapat disebut cukup keren, diluar itu di sini kalian dapat juga nikmati live band serta umumnya mendekati tengah malam ada hiburan live DJ, jadi dapat disebut di sini miliki hiburan yang cukup komplit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar